Tips Mencegah Serangan Rayap

Tips Mencegah Serangan Rayap

1. Hindari Furniture Lembap

Furniture yang lembap merupakan kesukaan rayap. Cara menghindar sehingga furniture kamu tidak jadi sasaran rayap adalah dengan tidak membiarkannya lembap.

Pastikan cahaya matahari bisa masuk secara cukup ke di dalam rumah, sehingga ruangan tidak mulai lembap. Pastikan juga sirkulasi udara di di dalam ruangan lancar sehingga udara bisa nampak masuk dengan mudah.

Jika ruangan kamu tidak mendapat cahaya matahari yang cukup, jemur perabotan di bawah cahaya matahari secara rutin Bahan Anti Rayap Alami yang Bisa Didapatkan di Dapur, Saatnya Membasmi Rayap yang Ada di Rumah! .

2. Beri Jarak Antara Furniture dengan Dinding

Yang selanjutnya bisa kamu laksanakan untuk menghindar furniture kamu berasal dari serangan rayap adalah dengan memberinya jarak berasal dari dinding. Jangan biarkan lemari atau rak buku kamu melekat segera dengan dinding.

Terlebih jika ruangan kamu lembap. Dinding yang lembap menyebabkan furniture berbahan basic kayu jadi gampang lapuk dan jadi sasaran empuk bagi rayap. Jadi, pastikan ada jarak pada furniture kamu dengan dinding, ya Cara Membasmi Rayap Secara Alami, Aman dan Praktis .

3. Menutup Retakan Dinding

Jangan anggap remeh retakan pada dinding. Celah layaknya ini pada dinding kamu bisa jadi jalur masuknya rayap ke di dalam rumah Pembasmi Rayap .

Segera perbaiki jika dinding kamu mengalami keretakan. Anda bisa menutupnya dengan menggunakan semen putih sebelum rayap terlanjur masuk dan mengakibatkan kerusakan tempat tinggal anda.

Rayap memang jadihama yang terlampau mengganggu untuk rumah. Dengan cara-cara di atas, kamu bisa membasmi rayap dan mencegahnya sebelum mereka mampir kembali.

Tentunya, perlu juga untuk memastikan suasana tempat tinggal sebelum kamu membelinya. Temukan tempat tinggal impian kamu dengan CariProperti.

CariProperti beri tambahan ribuan pilihan hunian untuk anda. Dengan CariProperti, mendapatkan hunian impian jadi lebih mudah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Tips Lulus Menjadi Polri

Tips Ampuh Liburan Hemat di Jogja Bareng Keluarga